Tas branded import selalu menjadi primadona bagi banyak orang, khususnya kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Dengan menggunakan tas branded import maka seseorang terlihat lebih anggun dan menawan. Penggemar tas branded import biasanya berasal dari golongan sosialita dan para artis papan atas, sehingga peluang membuka usaha jual tas branded import ini sangat terbuka lebar.

Untuk Anda yang hendak jual tas branded import sebaiknya memperhatikan model tas branded yang banyak disukai oleh wanita. Dengan memperhatikan model yang menjadi favorit para wanita maka toko tas branded import yang Anda miliki akan laris manis diserbu oleh konsumen. Ternyata tidak hanya tas branded model terbaru yang dicari, namun tas branded import model lama juga masih banyak dicari, bahkan harganya bisa lebih mahal karena sudah tidak diproduksi.

Jual Tas Branded Import? Ketahui Model yang Jadi Primadona

Kate Spade

Kate Spade merupakan tas branded asal New York, Amerika Serikat yang banyak dijadikan incaran para pecinta fashion. Tas branded ini muncul pertama kali pada tahun 1993 yang dirancang oleh Brosnahan Spade. Saat itu ia sedang merancang tas nylon berbentuk kotak yang menjadi begitu populer. Kemudian ia bersama suami dan partnernya membuka outlet bernama Kate Spade yang pertama kali ada di New York.

Hingga saat ini Kate Spade selalu memperbarui koleksi tas brandednya, sehingga selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta fashion dunia. Banyak sekali koleksi tas Kate Spade, seperti handbag yang dibuat dari kulit serta dilengkapi bebatuan mengkilap dan glitter. Agar terlihat lebih cantik, tas Kate Spade juga dilengkapi dengan plat logo yang terbuat dari emas 14 karat. Model tas Kate Spade yang lain seperti tote bags, shoulder bags, travel bags, diaper bags, cross body, satchels, dan lainnya.

Burberry

Selain Kate Spade, jenis tas branded import yang menjadi primadona berikutnya adalah Burberry. Untuk Anda yang hendak jual tas branded import sebaiknya juga menyediakan model tas yang satu ini. Tas branded yang satu ini berasal dari London, Inggris. Burberry merupakan tas branded dengan ciri-ciri yang mudah dikenali, yakni adanya pola kotak-kotak yang disebut dengan Haymarket check. Pola kotak-kota yang dimiliki tas Burberry telah menjadi trademark tersendiri.

Tas Burberry pertama kali dibuat pada tahun 1856 oleh Thomas Burberry. Tas buatan Thomas Burberry ini selanjutnya menjadi primadona para fashionista dari berbagai penjuru dunia. Untuk koleksi tas Burberry meliputi rucksack yang dibuat dari bahan nylon dan kulit yang tahan air, sehingga aman saat terkena hujan. Model tas Burberry rucksack ini dibuat karena mendapat inspirasi dari tas militer yang memiliki banyak kantong dan ringan saat dibawa. Karena banyaknya peminat tas Burberry maka saat Anda hendak jual tas branded import harus menyediakannya.