Jual tas branded murah merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Bagaimana tidak, dunia fashion khususnya wanita tidak pernah sepi pembeli. Tas menjadi salah satu kebutuhan fashion penunjang penampilan yang wajib ada bagi sebagian besar wanita. Pembelian barang fashion ini merupakan suatu pembelian untuk menutup keinginan bukan kebutuhan.

Jadi mereka akan terus membeli barang baru dengan model-model yang berbeda tanpa memperhitungkan koleksi tas yang sudah mereka miliki. Jadi anda yang bergelut di bidang bisnis jual tas branded murah dan fashion lainnya tidak usah mengkhawatirkan barang yang anda jual sepi pembeli dan tidak laku. Namun ada baiknya buat anda pemula mengikuti tips dan trik berikut ini agar usaha yang anda jalani berjalan dengan lancar.

Tips dan Trik Jual Tas Branded Murah

  1. Tingkat keaslian tas

Bukan hal yang rahasia kalau tas branded mempunyai tingkatan atau KW hingga tingkatan paling rendah. Untuk kalangan atas, pasti membeli tas branded asli dan orisinal yang mempunyai sertifikat asli dan juga keluaran langsung dari pabrik aslinya.

Namun untuk kalangan di bawah yang menginginkan gaya fashion yang modern pastinya membeli tas dengan kualitas di bawahnya. Atau bahan tiruan tas branded yang laris di pasaran. Harganya pun sangat terjangkau untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Jadi ada tas tiruan dengan kualitas atau KW dari tingkat KW 1, KW 2, dan juga KW 3. Sehingga anda yang ingin berjualan tas branded sebaiknya menentukan pangsa pasar sehingga bisa menyesuaikan dengan tas branded yang akan anda jual di KW berapa.

  1. Menentukan supplier yang tepat

Permasalahan yang sering terjadi saat berjualan tas branded murah adalah kekeliruan dalam pemilihan supplier. Saat anda sudah berhasil mencari pembeli, biasanya mereka akan lari jadi pelanggan kita karena barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang diharapkan. Seperti tingkat kemiripan maupun dengan kualitas barang. Jadi sebaiknya anda menentukan supplier benar-benar teliti dan juga cermat agar tidak salah dalam usaha yang anda bangun.

  1. Menentukan konsep usaha

Sebaiknya sebelum membuka usaha anda bisa menentukan terlebih dahulu konsep usaha yang anda bangun. Penjualannya atau pemasaran yang dilakukan akan melalui situs online atau sistem offline dengan membuka lapak atau toko.

Masing-masing tentu saja mempunyai kelebihannya. Kalau offline anda bisa langsung men display barang yang anda jual sehingga pelanggan bisa bebas langsung memilih. Namun tentu membutuhkan biaya untuk membuka lapak dan toko.

Kalau online anda cukup menawarkan produk melalui media menggunakan akses internet. Keuntungannya tentu saja hemat biaya dan juga pemasarannya lebih luas. Namun tentu saja anda harus pintar menampilkan gambar untuk menarik perhatian pembeli.

Dalam bisnis jual tas branded murah yang paling penting adalah dengan mengikuti tren atau model terbaru. Jadi anda harus terus me update barang-barang yang anda jual untuk menarik perhatian pelanggan.